-->

5 Aplikasi Mobile Pembantu Emak-emak (ibu)

emak-emak blogger
Mempunyai smartphone atau tablet pc memanglah membanggakan. namun dapat lebih efisien lagi bila digunakan untuk menolong aktivitas kita sehari-hari. untuk beberapa ibu, ada sebanyak aplikasi yang dapat amat menolong sehari-harinya. aktivitas layaknya bekerja, mengelola keuangan tempat tinggal tangga, mengkoordinir anak-anak, bisa terbantu dengan sebagian aplikasi mobile. apa saja itu ? 

1. evernote 

dengan tagline “remember everything”, evernote merubah ponsel anda jadi arsip digital umpulkan catatan, photo, website favorit, apalagi perintah nada. seluruh mudah didapat dengan lakukan pencarian sederhana. data serta info yang anda simpan dapat diolah otomatis serta terindeks. seluruhnya dapat juga dipindah ke laptop atau computer. pencarian bisa dikerjakan memasukan kata kunci (keyword) spesifik. 

platform : iphone, ipad, android 
harga : gratis 
website : www. evernote. com 

2. cozi family organizer 

ini yaitu aplikasi pengorganisir kegiatan keluarga. cozi mencatat seluruh janji keluarga, kegiatan, event, serta mengaturnya ke sebanyak kelompok. dimulai dari daftar belanja, jadwal les anak, jurnal keluarga, bisa dicatat disini, hingga ibu tempat tinggal tangga ataupun ibu bekerja tak lagi melupakan seluruhnya. amat menolong untuk beberapa ibu yang super repot. 

platform : iphone, ipad, android 
harga : gratis 
website : www. cozi. com 

3. mint 

ini yaitu versi mobile dari rencana keuangan online versi situs. mint menolong anda mencatat seluruh transaksi, keluar masuknya duit, serta mencatat rekening bank anda. ada juga fitur pengingat jika pengeluaran anda telah melebihi biaya yang sudah ditentukan. 

platform : iphone, ipod touch, android 
harga : gratis 
website : https ://www. mint. com/ 

4. out of milk 

terlampau banyak pekerjaan sampai lupa beli keperluan tempat tinggal tangga ? aplikasi ini amat menolong. seluruh barang keperluan tempat tinggal tangga bisa di-list disini, serta jika jumlahnya menyusut, anda dapat segera tahu. contohnya susu anak atau persediaan gula habis, anda bisa tahu serta segera membelinya. dapat dibuka di smartphone ataupun situs. 

platform : android 
harga : gratis serta berbayar untuk versi pro : $1. 99 
website : https ://outofmilk. com 

5. tripit 

travel mungkin saja cukup rumit untuk sesuatu keluarga yang cukup repot. tripit menolong anda mencatat seluruh konfirmasi penerbangan, alamat hotel, nomer telephone darurat, serta semua perihal yang terkait dengan perjalanan keluarga anda. 

platform : iphone, ipad, android, blackberry, windows phone 
harga : gratis. versi ad-free : $3. 99 
website : https ://m. tripit. com/uhp/mobile 

internet sehat 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel