-->

Siraj Aplikasi Moslem Android dari Paseban

siraj - islamic lifestyle adalah aplikasi untuk sharing informasi yang terkait dengan pola hidup islami. melewati aplikasi spesial muslim ini, diinginkan pengguna bisa sharing/berbagi serta memperoleh info yang mereka butuhkan dengan cepat serta pas melewati smartphone-Android

dengan siraj – islamic lifestyle, anda dapat dengan gampang memperoleh informasi perihal rekomendasi area yang anda ingin kunjungi, mengevaluasi ibadah harian anda, kumpulan do’a harian, waktu shalat dilokasi anda ada, serta ada banyak fitur menarik yang lain. Aplikasi inid di buat oleh paseban dot com salah satu social network buatan anak indonesia, yang memiliki banyak fitur.

fitur-fitur utama dari aplikasi siraj - islamic lifestyle : 

• places near me memaksimalkan fitur gps, anda bisa mendapatkan area paling dekat yang pingin anda kunjungi layaknya masjid, rumah makan halal, rumah sakit, sekolah, serta toko muslim. anda lalu bisa berkontribusi untuk sharing info area yang sekiranya dibutuhkan oleh muslim yang lain.

• prayer times fitur ini dapat menginformasikan waktu shalat harian di lokasi anda ada dengan akurat serta lengkap. anda lalu dapat mengatur adzan dengan notifikasi getar untuk mengingatkan anda saat waktu sholat sudah masuk.

• muhasabah anda dapat mencatat aktivitas ibadah anda tiap-tiap hari gunakan fitur ini, dimulai dari shalat harus, shalat sunnah, shaum, tilawatil quran, hafalan serta dzikir.

• al qur’an & hadith anda dapat memperoleh kutipan ayat al qur’an serta hadith yang dapat di-update tiap-tiap hari.

• supplication kumpulan doa harian yang dapat amat bermanfaat pada kehidupan anda sehari-hari dapat anda peroleh di fitur ini. 

Aplikasi ini berukuran 2,1 MB dan kompatibel untuk Android Froyo atau diatasnya. Anda bisa membaca review lengkapnya disini atau download langsung gratis disini.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel