Jumat, 04 Januari 2013

Nonton TV Di Andromax

-
Ini bukanya promosi produk, 100% saya tidak mendapatkan sepeserpun dari operator andromax (smartpren). Berawal dari televisi satu-satunya di rumah tiba-tiba mati tidak bisa menyala.

saya memiliki HP andromax (smartpren), coba cari aplikasi televisi online indonesia untuk Android di googleplay, dapatnya yang gratisan ada iklan pastinya jadi nonton tv nya terganggu. dengan aplikasi yang saya dapat di googleplay bufferingnya lama, dan hanya sedikit TV local Indonesia yang bisa di akses.

Karena rengekan anak saya ingat pernah tahu aplikasi bawaan andromax ada smartfren tv, coba saya esekusi, ada beberapa tv local indonesia dan luar yang masih trial atau uji coba di smartfrentv. Belum semua tv bisa di setel di aplikasi ini karena masih uji coba.

Tapi ada stasiun Tv favorit saya dan anak, langsung aja klik tunggu beberapa saat dan bisa deh menikmati tv di andromax. perlu di ketahui juga bahwa saya berlanggan internet reguler rp 49000 dari smartpren, dan nyaris tanpa putus-putus jadi lihat TVnya lebih asyik dibanding dengan aplikasi TV online yang tadi saya ambil dari googleplay.

selamat Mencoba, untu Smartfren boleh kasih sesuatu ke saya ...... ha ha 100x

Load disqus comments

0 komentar