Senin, 14 Januari 2013

Bisakah Roy Suryo Mendamaikan PSSI dan KPSI

-

Presiden Susilo Bambang Yudoyono, telah Menunjuk secara resmi Roy Suryo sebagai Manteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) menggantikan Andi Mallarangeng. Roy Suryo akan dilantik oleh Presiden SBY hari ini di Istana Merdeka.

"Pelantikan saya sore ini pukul 15.00 WIB di Istana Negara," kata Roy Suryo kepada detikcom, Selasa (15/1/2013)
Tugas Besar Roy Suyo adalah mendamaikan PSSI dan KPSI, beberapa headline media cetak dan online hari selasa (15/1/2013). PSSI dan KPSI akan di bubarkan jika mereka tidak mau berdamai. Ini mungkin program besar Roy Suryo jika keduanya sama-sama keras kepala dan tidak ada yang mau mengalah. Menurut Roy Suryo pilih salah satu atau tidak kedua-duanya, itu yang dikatakan Roy Suryo yang saya baca pada harian jp.


Bisakah Roy Suryo Mendamaikan PSSI dan KPSI,  atau benar-benar membukarkan keduanya kita tunggu saja 100 hari kedepan. dan semoga Ola raga indonesia terutama sepak bola dengan menteri yang baru, dapat berubah dan menuai prestasi yang menggembirahkan. Roy Suryo yang pakar telematika dan IT yang lebih cocok seharusnya menkominfo tapi haru memimpin kementrian pemuda dan ola raga, mungkin ini hanya ada di indonesia. harapan saya dan mungkin banyak orang setiap pergantian pejabat atau menteri tentunya harus membawa perubahan ke arah yang lebih baik. Bukan bergantinya pejabat dan menteri malah menyebab munculnya persoalan baru.

Load disqus comments

0 komentar