Sabtu, 17 November 2012

Smartphone Tercanggih Saat Ini

-
HTC, vendor dari Taiwan ini terus ber enovasi, setelah meluncurkan seri butterfly di Jepang. Sekarang memperkenalkan smartphone Android terbarunya yang paling powerful, Droid DNA. Gadget ini diklaim HTC sebagai smartphone paling canggih di pasaran saat ini.
"Ponsel ini bukan hanya menggunakan  Android saja. Yang paling powerful, ini adalah ponsel paling canggih di pasar," klaim Jason Boller, manajer desain HTC.
Droid DNA yang pertama kali dipasarkan di Amerika Serikat bersama operator Verizon, spesifikasinya mirip-mirip dengan HTC Butterfly yang edar di Jepang.
Fitur paling dijagokan adalah layar 5 inch resolusi 1920x1080 pixel dengan 440 pixel per inch. Resolusi layar tersebut boleh jadi yang tertinggi di pasaran. Mengalahkan baik iPhone 5 maupun Galaxy S III, dua smartphone pemimpin pasar saat ini.
Dengan kepadatan pixel mencapai 440ppi, Droid DNA diklaim punya 25% pixel lebih banyak daripada smartphone umumnya yang berlayar HD.
Sedangkan otak dari HTC ini memakai prosesor Krait quad core Snapdragon S4 1,5GHz, grafis Adreno 320 dan RAM 2GB. Apalagi yang ditawarkannya?
Gadge ini punya kamera resolusi 8 megapixel dengan LED Flash yang mampu merekam video 1080p HD, kamera depan 2MP, koneksi 4G LTE, Wi Fi, NFC, Bluetooth 4.0, Beats Audio, baterai 2020 mAh dan memori internal 16GB. Sayangnya tidak ada slot memori eksternal.
Diperkirakan, versi internasional dari Droid DNA akan diluncurkan HTC pada awal tahun depan. dari Cnet, Rabu (14/11/2012).
Di posting oleh andro-id di ambil dari detiknet


Load disqus comments

0 komentar