-->

Posting Blog Dari Handphone-Android

Ini kali pertama saya tulis artikel dari hp android. Sebenarnya saya pernah nulis juga posting blogger dari handphone  tapi hp nokia N97 dengan os symbian. Ini juga hp pertama android saya yang dari pertama muncul Android Ingin sekali memilikinya dan baru kesampaian, maklum gaji guru GTT tidak cukup untuk membeli barang mewah. Pilihan saya jatuh pada  andromax smartfren karena saya salah satu pelanggan nya walaupun juga pernah di kecewakan sih sama operator yang satu ini.

sedikit mereview andromax smartfren, dengan harga RP 888 ribu menurut orang yang berduit ini bukan harga yang mahal sebenarnya, tapi bagi saya uang segitu lebih dari gaji saya sebulan.

Cara posting blogger dari handphone- android atau Cara posting blogger dengan blogger-droid
langkah pertama adalah dengan downloads dulu app nya dari google play  dan yang paling penting gratis, lalu install appnya
lankah kedua tinggal kita jalankan aplikasi dan langsung anda bisa posting dengan sangat mudah menggunakan blogger-droid, aplikasi Blogger-droid  ini  mantap karena banyak sekali fasilitas yang di berikan mulai posting teks, foto, dan video.

selamat mencoba bro


Published with Blogger-droid v2.0.9

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel