Jumat, 19 Oktober 2012

Film Cita-citaku Setinggi Tanah

-

Apa jadinya bila sebuah cita-cita tak setinggi biasanya? Apa jadinya bila sebuah cita-cita tak terdengar seperti sebuah cita-cita? Apa jadinya bila cita-cita jauh dari hal mulia? Jawabnya ada pada diri Agus dan bagaimana ia melalui semuanya untuk mewujudkan cita-citanya.

Berawal dari sebuah tugas sekolah, terungkaplah sebuah cita-cita tak lazim dari seorang Agus. Cita-cita yang tak bisa dimengerti oleh siapapun, termasuk keluarga dan tiga sahabatnya. Dan mungkin juga kita semua. Hingga Agus mendapatkan jawabannya dan membaginya melalui cita-citanya yang setinggi tanah.

Artikel di atas adalah sebuah synopsis, dari film Cita-cita stinggi tanah. Sebuah film yang layak di tonton bagi semua orang. Terutama bagi paran siswa, orang tua, dan guru. Untuk membangkitkan semangat belajar para siswa, untuk merai sebuah cita-cita. Selain itu hasil dari penjualan tiketnya di sumbangkan kepada YKAI yayasan kanker anak indonesia. Layak di tonton selain filmya memang bagus dan sekaligus dengan membeli tiketnya kita menyumbang kepada penderita kangker anak di indonesia.
Sumber berita Cita-cita Setinggi Tanah dari

http://ccstthemovie.com/sinopsis-post/



Load disqus comments

0 komentar