Kamis, 20 September 2012

Facebook Hapus Pengguna Anak-anak

-
Lebih dari 5 juta acount facebook yang berindeikasi pemilik acountnya adalah anak-anak. dihapus secara bertahap oleh facebook.bukan tanpa sebab pastinya facebook menutup acount anak-anak dari webnya."Berdasarkan Children's Online Privacy Protection Act (Coppa), Facebook dan kebanyakan situs jejaring sosial lain, tidak mengizinkan pengguna berusia di bawah 13 tahun menggunakan layanan mereka".dikutip oleh cakipin dari detik (detik dari router).

hal tersebut dilakukan untuk mengurangi tindak kejahatan internet atau Cyber crime, yang dilakukan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Mempergunakan acount anak-anak untuk tindak kejahatan, dan penggunaan acount anak-anak untul beriklan.hal ini juga diperkuat oleh aturan dari Federal Trade Commission (FTC) Amerika Serikat, yang melarang setiap perusahaan website menyasar atau menjaring pengguna anak-anak.

facebook hapus jutaan acount anak-anak, facebook sendiri di perkirakan sudah menghapus acaount atau pengguna anak-anak, total 5,6 juta pengguna anak-anak. facebook punya cara tersendiri untuk mengetahui pengguna anak-anak atau bukan. walapun pengguna anak-anak tersebut di bantu oleh orang dewasa atau orang tuanya.

Di indonesia sendiri banyak kejahatan yang di sebabkan oleh facebook oleh dan pengguna anak dibawah umur.

terima kasih facebook karena sudah memperhatikan nasib anak-anak. Selamatkan anak-anak kita dari kejahatan internet dan teknologi
Load disqus comments

0 komentar