Senin, 23 Januari 2012

Flixa di Banned Adsense

-
Setelah di buat pusing oleh adsense bukan di tolak tapi "disapprove" setelah di setujui beberapa kali bukan karena tindakan clik tidak falid. Buat saya yang baru Belajar Ngeblog tentunya masih jahu dari harapan untuk mendapatkan penghasilan. karena  pengunjung blog juga masih berjumlah ratusan tiap harinya. setelah saya ajukan blog saya ke Adsense ternyata dalam hitungan jam sudah di setujui. tapi alangkah kaget juga dalam satu minggu adsense di disable oleh google.

Coba googling untuk mengembalikan acount adsense saya lagi, saya menemukan cara membuat adsense dari flixa. setelah saya menuju langsung ke flixa.com lang aja registrasi dan sukses. alhasil setelah saya login saya menemukan tulisan di flixa

"Due to unforeseen circumstances, Google has terminated Flixya from the Google Adsense API. We will no longer serve Google Adsense ads around your content."
yang artinya menurut google

"Karena keadaan yang tak terduga, Google telah dihentikanFlixya dari Google Adsense API Kita tidak akan lagi melayani iklan Google Adsense di sekitar konten Anda.."

dalam hati saya berkata ternyata bukan hanya saya yang di disable adsense ternyata flixa juga.

jika anda ingin belajar adsense ikuti saja tulisan-tulisan saya selanjutnya aseli pengalaman pribadi


Load disqus comments

0 komentar