Sabtu, 01 Oktober 2011

Apa itu Webmaster Tool

-
Yahoo Webmaster Tools
Meskipun Google dan MSN memiliki alat Webmaster akun untuk berbagi statistik website dan informasi dengan webmaster, Yahoo tidak memiliki akun Webmaster tool. Yah, setidaknya Yahoo tidak menyebutnya alat Webmaster account.
Siapa Webmaster?
Webmaster adalah orang yang bertanggung jawab untuk menjaga sebuah situs web. Untuk sebuah website yang besar, ini bisa menjadi orang yang mengelola banyak web developer dan web designer. Untuk situs kecil atau blog, ini bisa menjadi pemilik website atau blogger.
Apa Webmaster Tools?
Webmaster tool membiarkan akses webmaster dan menganalisa informasi, statistik, dan isu-isu tentang website. Webmaster dapat melihat informasi yang berguna seperti Search Engine, Halaman pengindeksan, Kata Kunci informasi, link eksternal dan internal ke website. Webmaster daripada yang dapat menggunakan informasi tersebut untuk mengambil tindakan korektif.
Apakah Webmaster Tools Akun?
Sebuah Webmaster Tools Akun biarkan webmaster mengakses informasi tentang situs web dan daripada membiarkan mereka mengambil tindakan untuk membantu Pencarian merangkak Engine dan situs indeks dalam cara yang lebih baik dan memperbaiki kesalahan tertentu. Webmaster perlu memverifikasi kepemilikan website dengan meng-upload file atau menambahkan Meta tag dalam kode. Setelah itu, tindakan dapat diambil seperti menambahkan sitemap untuk membantu Search Engine mengindeks semua halaman.
Apa Yahoo Webmaster alat account bernama?
Meskipun Google dan MSN panggilan Webmaster akun akun alat, Yahoo menyebutnya Situs akun Explorer. Ini hanya membutuhkan beberapa menit untuk menambahkan situs Web ke yahoo, dan itu benar-benar layak waktu.


Google Webmaster tools

Yahoo Site Explorer
MSN Webmaster tool
Load disqus comments

0 komentar