Sabtu, 27 Agustus 2011

Video Anak Nazzarudin

-

Kasus Nazaruddin terus memunculkan berita. Kali ini di situs Youtube, muncul video bergambar anak kecil mengaku putra Nazaruddin, tersangka korupsi Wisma Atlet SEA Games, Palembang.
Anak tersebut bernama Fatihruddin. Mengenakan kaos biru dan bertopi lebar mirip yang dipakai Nazaruddin. Video bertajuk ‘Himbauan Fatihruddin (Anak Nazaruddin) Kepada SBY’ dengan gambar close-up.
“Asalamualaikum. Ibu-ibu dan bapak-bapak, om-om dan tante-tante, kakak-kakak dan adik-adik, teman-teman sebangsa dan setanah air. Merdeka ! Pasti semua sudah mengenal Ibu Bapak saya, karena mereka sudah sangat terkenal. Nah sekarang giliran saya akan perkenalkan diri,” begitu ia memulai perkenalannya.
Melalui video berdurasi 3,03 menit itu, bocah berumur sekitar tiga tahun terlihat percaya diri dalam memberi pengakuan. “Saya adalah fatiruhddin, anak dari Nazaruddin. Saya minta kepada Pak SBY, tolong jangan apa-apakan Ibu Bapak saya. Mereka tidak bersalah, mereka tidak tahu apa-apa,” katanya lantang.
Di bagian tengah hingga akhir, ia berpesan agar Presiden SBY, kalau ingin jelas, bertanya kepada Anas Urbaningrum dan Angelina Sondakh. Sebab keduanya lebih tahu dan ikut dalam kasus itu. “Dari penjelasan mereka berdua, pasti Om SBY lebih ngerti kalau bapak saya bekerja lebih keras untuk kumpulkan uang demi partai. Jadi tolong dong om (SBY), jangan apa-apakan Ibu Bapak saya. Kan mereka sudah berjanji untuk pura-pura lupa dan menjaga nama partai,” katanya. 
Melihat gambarnya, video tersebut tampaknya dibuat di sebuah kamar hotel mewah. Usai rekaman, si bocah diajak sang ibu untuk keluar dari kamar hotel. Sayangnya, ada suara tawa dari laki-laki saat mengakhiri video tersebut. dan bisa di lihat dan di downloads di bawah ini

Sementara itu, pengacara Nazaruddin, Dea Tunggaesti, mengaku belum melihat gambar video tersebut. Ia belum berani memberi komentar.(winoto/b) pos KOTA
Load disqus comments

0 komentar